Jumat, 05 Desember 2014

MARILAH BERALIH DENGAN MENGGUNAKKAN AROMATERAPY HERBAL

TENTANG AROMATERAPY :
bila dlihat dari istilah generiknya jenis biasanya menjadi adanya unsur pengobatan alternatif yang sudah barang tentu menggunakan bahan cairan tanaman ( herbal ) yang mudah menguap, atau dapat juga umumnya dapat dikenal sebagai minyak esensial, dan senyawa aromatik lainnya dari tumbuhan ,  yang telah diolah oleh para ahlinya untuk meracik / membuanya, dengan bertujuan untuk memengaruhi suasana hati atau kesehatan seseorang, yang sering digabungkan dengan praktik pengobatan alternatif dan kepercayaan kebatinan.



Aromaterapi sudah ada sejak 6000 tahun yang lalu yang silam, dan kini sudah banyak khalayak umum mengetahuinya bahkan juga menggunakkannya sebagai kebutuhan POKOK dalam rutinitas keseharian.. Pada tahun 1930, era moderen aromaterapi dimulai ketika ahli kimia Perancis, Rene Maurice Gattefosse, menciptakan istilah aromaterapi dalam penggunaan minyak esensial untuk terapi.



Essential Oil Aroma Therapy / Minyak Essensial Aroma Terapi 



Sesuai dengan namanya, aroma terapi jenis ini berbentuk cairan/minyak. Penggunaannya bermacam-macam, bisa juga dipanaskan pada tungku (tungku listrik aroma terapi atau tungku lilin aroma terapi), dan dioleskan pada kain, dioleskan pada bola lampu dan dioleskan pada saluran udara.



Sesuai dengan namanya, aroma terapi jenis ini berbentuk cairan/minyak. Penggunaannya sangat mudah dan cepat, anda tidak perlu repot dan bingung , cukup siapkan / stanby air ( siapkan dalam wadah ) + botol aromatherapy nya, dan otomatis akan off/mati sendir bilamana air dalam wadah alat nya habis, aman bukan? 




cukup dengan menggunakkan air ukuran 1 gelas aqua gelas ( tdk boleh luber ) kemudian dicampur dengan + 2/3 tetes ( jangan berlebihan membuat aroma akan tajam ( tapi selera boleh sesukanya ) selanjutnya tutup dalam keadaan rapat dan kabel USB terkonek dengan baik sehingga alat aromaterapy saat tombol On - Of berfungsi dengan baik, kekuatan sampai dengan 6/7 jam, dan 1 botol kecil ukuran aromaterapy nya bisa digunakkan hingga sampai 6 s/d 7 kali ( irit bukan ) , air habis otomatis off ( dijamin aman & nyaman ) 





INFO HARGA 

1 Paket : alat aromatherapy + aroma 1 pak isi 1 botol = 
Rp 150 . 000 ( ambil sendiri  ) 
Rp 155.000 ( kirim + belum termasuk ongkir ) 
harga yang tercantum sudah : NETT




Berminat dan ingin mencobanya??
Yuuk mari di order 
Silahkan hub : 0821*4044*2555 ( WA ) 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.